twitter
rss


Gan, kali ini ane akan ngasih tips buat agan-agan yang mempunyai masalah sama kayak ane. 3 minggu yang lalu nih, baju putih kesayangan ane terkena jamur. Parahnya, jamurnya rata ada di baju bagian belakang. Karena ane takut dimarahi ama emak ane, yah saya coba-coba menghilangkan sendiri. Dan Alhamdulillah berhasil. Ini nih gan tipsnya 

1.       Sendirikan baju yang terkena jamur.
2.       Tuangkan pemutih pakaian secukupnya
3.       Sikat dan campur dengan detergen biasa sampai hilang
4.       Anda akan bisa melihat hasilnya sendiri

Untuk resiko sih, paling-paling warna baju yang terkena jamur akan lebih putih dari yang lainya. 

Oh ya gan, ini tips ane coba pada baju yang terkena jamurnya belum lama, kurang dari satu minggu. Ane coba tips ini lagi pada baju yang udah agak lama terkena jamur, hasilnya tidak sebaik baju yang terkena jamurnya masih sebentar.

SELAMAT MENCOBA YA GAN, SEMOGA BERHASIL……. J

0 komentar:

Posting Komentar