twitter
rss


Duozz- Sirnas Surabaya dilaksanakan pada 19-24 November 2012. Sirnas ini diikuti oleh hampir 1400 peserta. Peserta kali ini melampaui target yang ditetapkan oleh panitia, yaitu 1300 peserta. Ada 20 pemain Pelatnas yang diikut sertakan pada Sirnas yang digelar di GOR Sudirman, Surabaya ini.
                Sirnas merupakan Ajang bagi Pemain muda untuk mengumpulkan poin. Yang mana poin tersebut dijadikan tolak ukur untuk bisa bergabung dalam Pelatnas Cipayung. Sirnas biasanya  dihelat 9-10 kali. Pemain dengan poin tertinggilah yang berpotensi mengikuti pelatihan di Pelatnas PBSI.
                Dalam Sirnas pamungkas ini, Alamsyah Yunus dan Ghanis Ramadhani menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar Tunggal Dewasa Putra dan Tunggal Dewasa Putri. Sedangkan pebulu tangkis andalan Jawa Timur, Tieke Arieda Ningrum diharapkan bisa meraih gelar untuk Jawa Timur. Jawa Timur juga beharap kepada Tunggal Taruna Putri, Berliyan Sudrajad dari PB Semen Gresik yang pada sirnas sebelumnya di Bali berhasil mengalahkan Intan dari PB Djarum pada laga Final.

0 komentar:

Posting Komentar